Jumat, 18 April 2014

Cara Membuat PM atau Status BBM di Android Menjadi Berwarna dan Besar

Cara Membuat PM atau Status BBM di Android Menjadi Berwarna dan Besar- Hallo Apa kabar Sobat Kali ini Saya akan berbagi sedikit  info seputar tips bagi Pengguna Android terutama yang menggunakan aplikasi BBM.


Cara Membuat PM atau Status BBM di Android Menjadi Besar dan Berwarna

Pasti Sobat Online sudah merasakan menggunakan aplikasi BBM lewat Handphone Android kan. Bagaimana rasanya apakah cukup puas dengan fitur yang disediakan oleh pihak BBM di Android. Kalau menurut Saya pribadi sih cukup puas namun masih ada beberapa kendala dan masalah yang masih sering terjadi dalam penggunaan aplikasi BBM di Android ini salah satu contohnya adalah ketika teman Saya menulis status atau PM menggunakan HP Blackberry di Handphone Android tidak keluar PM teman Saya tersebut jadi masih perlu adanya perbaikan lagi namun secera keseluruhan OK lah karena dapat dinikmati dan aplikasi ini Gratis hihihi ^_^..

OK kembali ke topik, bagi Sobat yang pernah melihat atau baru memiliki HP Android tentu penasaran melihat PM teman Sobat berwarna-warni dan ingin tahu cara membuat PM yang berwarna tersebut. Tentu Sobat bingungkan bagai mana Cara Membuat PM atau Status BBM di Android Menjadi Besar dan Berwarna. Berikut cara menggunakannya :

Cara Membuat PM / Status BBM Tebal
<b>tulis PM disini

Cara Membuat PM / Status BBM Bergaris Bawah
 <u>tulis PM disini

Cara Membuat PM / Status BBM Miring
<i>tulis PM disini

Cara Membuat PM atau Status BBM di Android Menjadi Besar dan Berwarna


Cara Membuat PM / Status BBM Berhuruf Besar
<H1>tulis PM disini

Cara Membuat PM atau Status BBM di Android Menjadi Besar dan Berwarna


 "catatan untuk huruf besar Sobat Online bisa merubah ukuran  besar kecilnya huruf dengan cara mengganti kode H1 dengan kode yang lain Sobat bisa merubah dengan H2 sampai H6. Semakin kecil kode angka yang dimasukan semakin besar huruf yang tercetak"


Cara Membuat PM / Status BBM Berhuruf Berwarna
<font color=red>tulis PM disini
 
"catatan untuk mengganti warna Sobat bisa sesuaikan dengan warna yang Sobat inginkan dengan mengganti warna red menjadi blue,yelow,purple,green dan sebagainya atai bisa juga dengan menggunakan code hexadecimal seperti berikut"

 <font color=#0B9BCD>tulis PM disini

 dan Sobat juga dapat mengombinasikan dari keseluruhan cara menjadi satu
<H1><u><font color=purple>tulis PM disini


Cara Membuat PM atau Status BBM di Android Menjadi Besar dan Berwarna

Sekian Info yang dapat Saya berikan pada kesempatan hari ini Sobat Online. Semoga trik ini dapat bermanfaat dan buruan dicoba bagi Pengguna Android. OK Sekian tutorial tentang Cara Membuat PM atau Status BBM di Android Menjadi Berwarna dan Besar. Tetap kunjungi Blog ini karena masih akan Saya tulis Artikel menarik lainnya disini dan jangan lupa baca juga Artikel yang lainnya tentang Aplikasi Pembersih Android Nomor Satu "Clean Master" dan Cara Menyembunyikan atau Menghidden Folder dalam Smartphone/Handphone Tanpa Menggunakan Aplikasi
Description: Cara Membuat PM atau Status BBM di Android Menjadi Berwarna dan Besar Rating: 5 Reviewer: satria - ItemReviewed: Cara Membuat PM atau Status BBM di Android Menjadi Berwarna dan Besar
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Berita Teknology is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger